karena aku setia

perjalanan panjang mempertahankan cinta

Saat Bulan Bersikap Dingin

Published by Karena Aku Setia under on 2/15/2009
Aku tak tahu apa yang aku rasakan saat ini.Sebuah perasaan yang tak bisa di tafsirkan.Cinta yang begitu mendalam, sayang yang tak terbilang, sebuah rasa ingin melindungi, tapi ada sesak di dada. Sesak tiap kali bulan bersikap dingin. Sesak tiap kali menangkap perubahan pada sikap bulan.Tapi bulan selalu diam. Tak mau berterus terang.

Bulan, aku tahu aku tidak sempurna. Selalu saja aku melakukan kesalahan. Tapi mengapa sebuah kesalahan yang tidak aku sadari pun membuatmu menghukumku lagi untuk kesekian kalinya? tidakkah kau mengerti kalau aku pun selalu berusaha? berusaha mengerti apa yang kau mau. Harus berapa kali aku katakan? aku tidak pernah kuat tiap kali kau bersikap dingin padaku. Selalu sesak dada ini menahan sedih. Hingga untuk bernapaspun rasanya aku tak kuat.

Bulan, aku yakin di dasar hati mu kau pun mencintaiku. Sama seperti aku mencintaimu lebih dari apapun. Aku yakin itu bulan.

Aku tak bisa berkata kata lagi. Mata ini telah basah. Dada ini begitu sesak. Hati ini tak henti hentinya memanggil namamu. Aku tak pernah mau menyakitimu bulan. Sama sekali tak pernah! Tapi mengapa kau tak mau sekali saja merasakan sakitku? Sakit yang kau ukir karna sikapmu. Aku kenal kau bulan. Kau tak sejahat itu.

Bulan,bukankah kau pun tahu, aku juga tak pernah mau jauh dari mu. Aku pun menderita meninggalkanmu. Tapi knapa kau membuat semuanya bertambah berat? Aku menangis bulan, aku menangis.

Aku sudah lelah bulan dengan semua hukumanmu selama ini. Biarkan aku menghukum diriku sendiri. Sampai kau tak lagi menghindar dari cinta mu. Sampai kau..mau katakan cinta lagi pada ku!!

* Aku rindu kau CINTA, walau sebatas kata...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive

Perkenalkan

Foto saya
Nasr City, Cairo, Egypt
Seorang anak manusia yang berusaha melawan jarak untuk mempertahankan cintanya. Cinta pertama dan dengan penuh pengharapan yang akan menyempurnakan kisah hidupnya.